My lovely

My lovely
..Orang tuaku yang slalu ku sayangi dan kuhormati..

Senin, 21 Februari 2011

senin hari yang aneh...di UGD

Senin wah denger nama harinya aja dah males...itu kata temen - temenku... buatku sich hari yang biasa - biasa aja malah hari yang lebih Fress diawal minggu setelah liburan pastinya... setiap hari senin aku selalu pulang lebih terlambat dibanding temanku... yach gimana gak telat???? selalu setiap hari senin lau mau pulang malah pas ada pasien baru... senin kemarin aku telat pulang ampe jam 4 yang mustinya aku pulang jam 2 karena ada pasien multipelfraktur KLL kebetulan aku yang menangani dia dari awal mau ku tinggal pulang ko gak tega dan lagi ini kasus multipelfrakturku yang pertama kurasa tak akan ku lewatkan..biasa anak sekolah selalu ingin tahu dan mencoba hal yang belum pernah dilakukan.. akhirnya aku tangani sampai dia masuk bangsal.., temenku dah kabur jam 2 tepat dia pulang,,, fiuh...hatting beduaan ama dokter muda... yuhhu mbil belajar menyelam juga..huahahaha habis pasien masuk bangsal rasanya plong banget lah giliran ku mau pamit pulang sama senior malah diajak nerus...wah alamat...akhirnya aku kabur juga secara dah gak ada pasien...laper lagi lum sarapan..hahaha.. senin berikutnya aku pullang telat lagi gara- garanya temenku kabur duluan pas aku mau pamit da pasien baru dan UGD sangat rame...banyak banget pasienya,,,akhirnya ku ikut tangani dulu setelah pasien diantar kebangsal ma kurir ko ada pasien lagi...yach gak jadi pulang nich suara hatiku..hiiiks akhirnya ma senior ku di mintain tolong buat KIR..dengan senang hati ku berangkat buat periksa pasien dengan bermodal alat tensi ma  kartu KIR aku berangkat kemudian aku panggil nama bapak yang mau kir...Pak Yanuar..panggilku dengan  keras.. kemudian ada kakek – kakek bergegas berdiri dan bilang iya saya..ku kaget fikirku ni bapak serius cari surat keterangan buat apa ya?? Anehku bertanya bapak cari KIR?? Iya...jawabnya... bapak namanya pak yanuar???tanyaku perjelas...jawabnya iya... tanpa ku fikir panjang ku timbang dia... saat bapaknya naik ditimbangan ada petugas administrasi UGD lewat...lahhhh ini siapa mbak??hua..kagetku dengar pertanyaanya.. kubilang pak yanuar..... mas adminitrasinya bilang,,,bukan itu mbak...lo la ini katanya pak yanuar..cari kir jawabku... bapaknya pun bilang saya cari kir... ku baca lagi kartunya..oh ternyata usianya 39 tahun,,wah jelas pasti bukan kakek ini fikirku mulai sadar...kemudian masnya administrasi bilang bapaknya gi tukar uang buat bayar mbak..how??? trus bapak ini cari kir buat apa??dah daftar belum??fikirku ulang... lalu dengan sangat kecewa ku bilang mohon maaf bapak cari kir?? Tapi yang saya maksud panggil bukan bapak, bapak sudah daftar??tanyaku... kemudian si bapak bilang iya saya cari kir daftar buat apa?? Memang kalau cari kir harus daftar dulu?? Selama ini saya gak perlu daftar kalau cari kir..   Haaa???bingungku lagi... lalu ku perjelas lagi... kir yang bapak maksud ni kir apa ya?? Jawabnya dengan tanpa berdosa si bapak bilang kir..kirmaji anak saya.. hemmmmmm .....chapek dech...

4 komentar: